Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalJatengNews Update

11.700 Kendaraan Diputar Balik Selama OPS Ketupat Candi 2021 di H+3

×

11.700 Kendaraan Diputar Balik Selama OPS Ketupat Candi 2021 di H+3

Sebarkan artikel ini

GROBOGAN, 15/5 (BeritaJateng.tv) – Memasuki hari kesembilan penyekatan Pospam Terpadu yang di lakasanakan di 14 titik di daerah perbatasan masuk Jawa Tengah. Polda Jateng sudah memutar balikkan kendaraan sebanyak 39.494 ribu kendaraan.

Hal ini diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, di Pos Pam Jalan Gajah mada – Simpang lima kota Purwodadi Kabupaten Grobogan, Sabtu Pagi, (15/5/21).

Hadi dalam kegiatan Kapolda Jateng tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Syafirudin, Karo log kombes bambang Ricky Sido Arto, SE., Kabid humas kombes Iskandar Fitriana Sutisna, SIK, M.si., Kapolres Grobogan AKBP jury leonard siahaan, SIK, MH., Dandim 0717 Purwodadi Grobogan, Letkol (Inf) Asman Mokoginta dan Bupati Grobogan sri sumarni SH, MM, serta Pejabat utama Polda Jateng.

Disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, selama kegiatan penyekatan yang di lakukan Jajaran Polda Jateng hingga hari ke sembilan ini, Polda Jateng telah melakukan Putar balik kendaraan dari luar daerah menuju Jawa Tengah.

“Di hari kesembilan ini, Kita sudah melakukan putar balik kendaraan yang akan masuk ke Jawa Tengah, dan hal ini akan kita lakukan tersi hingga kegeiatan ini berakhir,” terang Luthfi.

Dijelaskan Kapolda, adapun jumlah kendaraan yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 39.494 ribu kendaraan. dari jumlah tersebut terbagi di 14 titik Pps PAM Penyekatan yang ada di perbatasan Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan