Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePendidikan

Begini Imbauan Kadisdikbud Kendal Soal Liburan Sekolah Ditengah Nataru 2022

×

Begini Imbauan Kadisdikbud Kendal Soal Liburan Sekolah Ditengah Nataru 2022

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kendal Wahyu Yusuf Akhmadi

KENDAL, 20/12 (BeritaJateng.tv) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi mengimbau kepada para siswa dan wali murid di kabupaten Kendal untuk mengisi waktu liburan sekolah semester ganjil dengan kegiatan yang bermanfaat serta berpartisipasi dalam menjaga protokol kesehatan selama liburan sekolah yang berbarengan dengan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Hal ini dikatakan oleh Wahyu Yusuf Akhmadi, Senin 20 Desember 2021 saat ditemui di Pendapat Kabupaten Kendal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Meskipun libur sekolah berbarengan dengan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tapi saya selalu ingatkan agar Prokes jangan lupa! Jangan sampai saat libur sekolah justru terjadi peningkatan kasus Covid-19. Pokoknya patuhi 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” ucap Wahyu.

Wahyu meminta para guru untuk memonitoring kegiatan anak didiknya selama libur sekolah, misalnya dengan memberikan tugas kepada muridnya.

“Anak-anak kita dapat diberikan materi ataupun penugasan terkait profil pelajar pancasila ataupun Literasi Numerasi,” tandas Wahyu.

Tinggalkan Balasan