Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Jual Kendaraan Bodong, 15 Container dan Sembilan Pelaku Berhasil Dibekuk Polres Pati

×

Jual Kendaraan Bodong, 15 Container dan Sembilan Pelaku Berhasil Dibekuk Polres Pati

Sebarkan artikel ini

Pati, 28/5 (beritajateng.tv): Sebanyak 325 kendaraan sepeda motor dan 41 mobil kejahatan, berhasil disita oleh Polisi Daerah Jawa Regional dan Pati Polisi di gudang di desa Gadingrejo, Kabupaten Pati, dari tangan para pelaku,

Hal ini diungkapkan oleh Inspektur Jenderal Kepala Kepolisian Regional Jawa, Ahmad Lutfi, pada konferensi pers yang diadakan di lokasi TKP Juana, Pati, sore ini pukul 13.30 WIB, Jumat (28/5/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada konferensi pers, Kepala Kepala Kepolisian Regional Jawa Tengah Ahmad Lutfi didampingi oleh, Pollantas, Komisaris Lord Pol M. Rudy Syafirudin, SIK, SH, Dirpolair, Mr. Comr. Radén Stijo Nugroho, Dirreskrimum, Kombes Pol Yoseph Wihirono Yoga Pranoto, Sik, Dirreskrimsus, Mr. Comr. Johanson Ronald Simamora, SIK, Dansatbrimob, Mr. Pol Farid Bachtiating Effendi, SIK, Kabidhumas, Kombes Pol Iskandar Sutisna, SIK, M.Sc. Dan Pati AKBP Arie Praseta Kepala Polisi Syafaat bersama dengan Unit Penelitian Kriminal Pati Pati.

Inspektur Jenderal Kepolisian Regional Jawa Jenderal Ahmad Lutfi mengatakan, hari ini, polisi regional Jawa Tengah berhasil menemukan kasus-kasus besar terkait dengan dokumentasi kendaraan bermotor yang tidak ada di daerah PATI.

Ini didasarkan pada laporan publik ke Kantor Polisi Pati, yang kemudian diikuti oleh Polisi Regional Jawa Tengah dan berhasil menangkap sembilan pelaku.

“Sebagai seorang kolega untuk mengetahui bahwa ada wadah yang digunakan sebagai sarana kejahatan Anda, dan sekarang sebuah wadah telah selesai di TKP, masih ada wadah lain yang akan dibuka kemudian,” jelas Kepala Kepala Polisi Regional Jawa .

Kepala Kepolisian Regional Jawa Tengah menjelaskan, berdasarkan hasil pengembangan 19 Mei 2021, dengan kendaraan yang dicurigai dari gudang ini, maka anggota Unit Penelitian Polisi Pati melakukan kasus dan melakukan penangkapan sembilan dari sembilan sembilan pelaku ini.

Tinggalkan Balasan