Scroll Untuk Baca Artikel
KesehatanNews Update

Pemprov Jateng Lakukan Percepatan Vaksin, Vaksinasi Anak 6-12 Tahun Dimulai Besok

×

Pemprov Jateng Lakukan Percepatan Vaksin, Vaksinasi Anak 6-12 Tahun Dimulai Besok

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo | aduan pungutan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Humas Pemprov Jateng)

“Keroyokan ini akan bisa melakukan percepatan, karena waktunya udah mau finish. Saya menghitung finishnya itu di akhir Desember maka saya minta mereka sekarang speed larinya, nah cara larinya ya energinya mesti diakumulasikan dan itu banyak kekuatan yang kita jadikan satu untuk membantu,” tegasnya.

Ganjar: Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Bisa Dimulai Besok

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gubernur Ganjar Pranowo juga mendorong daerah yang telah memenuhi prasyarat vaksin anak usia 6-11 tahun untuk memulai pelaksanaan vaksinasi. Sosialisasi bisa dilakukan oleh kepala daerah, melalui wali murid, komite atau sekolah.

“Persiapan vaksinasi anak yang usia 6-11 sudah ada petunjuknya maka sekarang kita minta sosialisasi dilakukan oleh Bupati Wali Kota kepada wali murid. Saya kira melalui komite, sekolah ini sangat bagus dan waktunya bisa mulai besok pagi,” kata Ganjar.

Namun, Ganjar menambahkan, kendalanya adalah dosis vaksin khusus anak dari pemerintah pusat yang belum diterima oleh Pemprov.

“Maka beberapa vaksin yang kemarin belum diambil oleh kabupaten kota saya minta untuk diambil hari ini kalau tidak besok kita suntikan kepada anak-anak sebagai ujicoba dan sosialisasi sudah segera kita mulai setelah rapat kita hari ini,” tandasnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan