Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNasionalNews Update

Wali Kota Semarang Tetapkan Hari Selasa Jadi Hari Angkutan Umum

×

Wali Kota Semarang Tetapkan Hari Selasa Jadi Hari Angkutan Umum

Sebarkan artikel ini

Semarang, 30/5 (beritajateng.tv) – Melalui Akun Media Sosial Instagram @HENDRARPRIHADI, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi secara resmi mengumumkan ketentuan Hari Transportasi Umum atau Hari Transportasi Umum di Kota Semarang setiap hari Selasa.

Dengan begitu, khusus pada hari Selasa, masyarakat di daerah modal Jawa Tengah didorong untuk menggunakan mode transportasi umum dan online jika Anda ingin bepergian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, meskipun kebijakan hari angkutan umum dalam bentuk banding bagi masyarakat, tetapi Hendi, yang akrab telah disebut Walikota Semarang, menekankan bahwa kebijakan yang berlaku mulai 8 Juni 2021 hingga 6 Juli 2021 adalah wajib untuk semua karyawan pemerintah kota Semarang.

“Menyambut Hari Lingkungan yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2021, kemudian dari 8 Juni hingga 6 Juni, pemerintah kota Semarang mengundang masyarakat untuk melakukan kegiatan dengan transportasi umum dan online setiap hari Selasa, selama rentang waktu,” kata Hendi saat dihubungi melalui Aplikasi pesan singkat pada hari Minggu (30/5).

“Jadi Roh adalah untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi. Jika karyawan pemerintah kota Semarang wajib, jika bagi masyarakat itu masih mengajukan banding. Itu hanya hari Selasa, kami menyukai tarif parkir yang tak terduga dan progresif di kota Semarang untuk 2. Kendaraan pribadi -Cheeled pribadi dan 4 roda. Untuk komunitas itu tidak wajib, karena kita menyadari bahwa mereka tidak dapat langsung mengubah kebiasaan masyarakat, “Tekan Walikota Semarang.

Tinggalkan Balasan