Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

4 Fakta The idea of You, Film Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS!

×

4 Fakta The idea of You, Film Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS!

Sebarkan artikel ini
the idea of you
Anne Hathaway (kanan) dan Nicholas Galitzine (kiri) dalam film The Idea of You. (X/@mendessyx)

SEMARANG, beritajateng.tvFilm The Idea of You tampaknya kini tengah mencuri perhatian publik di media sosial X. Tontonan dari platform treaming Prime Video ini memiliki genre komedi romantis yang siap menghibur kamu.

Menggandeng aktris cantik Anne Hathaway, The Idea of You ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal (Solene) yang terlibat kisah asmara dengan personel boyband populer bernama Hayes Campbell.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hayes Campbell merupakan karakter yang diperankan oleh Nicholas Galitzine, bintang film Purple Hearts di Netflix.

Uniknya, perbedaan usia Solene dan Hayes Campbell ini cukup panjang, yakni 16 tahun. Kendati demikian, netizen tetap tertarik menontonnya karena pembawaan cerita yang manis hingga menghadirkan konflik klise.

BACA JUGA: Viral TikTok Nelayan Udang Amerika, Balas Komentar Bahasa Jawa dan Sunda dari Warganet Indonesia

Ini adalah film kedelapan sutradara Michael Showalter. Sebelumnya, ia dikenal membesut beberapa film pemenang penghargaan. Seperti The Big SickThe Lovebirds, dan The Eyes of Tammy Faye.

Nah, buat kamu yang tertarik menonton film romantis satu ini, berikut beberapa faktanya.

1. Debut boyband August Moon

August Moon merupakan boyband yang diciptakan khusus untuk film The Idea of You. Menariknya, band tersebut debut secara nyata di dunia musik lho.

Ini berarti lagu-lagu mereka akan tersedia untuk dinikmati secara sungguhan oleh para penggemar musik.

Personelnya juga sama seperti di film.

August Moon terdiri dari lima anggota. Yakni Nicholas Galitzine, Jaiden Anthony, Raymod Cham Jr, Viktor White, dan Dakota Adan. Mereka siap menghadirkan suara dan karya orisinal untuk dinikmati oleh para pendengar di seluruh dunia.

2. Adaptasi novel

Film asal Hollywood ini merupakan adaptasi dari novel karya Robinne Lee. Kisahnya mengikuti karakter Solene Merchand dan Hayes Campbell yang terlibat hubungan asmara.

Pertemuan keduanya terjadi di festival musik Coachella. Saat itu, Solène mengantar putrinya yang berusia 16 tahun ke festival tersebut untuk menikmati penampilan boy band favoritnya.

BACA JUGA: Dari Tayang di Amerika hingga Sempat Ganti Judul, Ini 5 Fakta Film Badarawuhi di Desa Penari

Di tengah kegembiraan festival, takdir membawa Solène bertemu dengan Hayes Campbell. Frontman dari boyband August Moon yang berusia 24 tahun.

Tinggalkan Balasan