Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

4 Hotel Terbaik di Solo, Top Banget Buat Staycation Saat Nataru

×

4 Hotel Terbaik di Solo, Top Banget Buat Staycation Saat Nataru

Sebarkan artikel ini
hotel solo
Breakfast in bed di The Alana Hotel Solo. (Instagram/thealanasolo)

SOLO, beritajateng.tv – Surakarta atau Solo memiliki tempat nyaman buat kamu para pencari lokasi tujuan staycation, berikut beberapa hotel terbaiknya.

Selain memiliki wisata budaya dan sejarah yang cukup kental, ternyata Solo juga memiliki wisata kuliner dan religi yang bisa jadi destinasi pelengkap agenda staycation lho.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nah, buat kamu yang lagi bingung mencari tempat buat staycation pada saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti, ini momen yang pas untuk melihat referensi hotelnya.

Namanya staycation, pastinya kita membutuhkan kamar hotel yang nyaman untuk menginap bersama orang tercinta maupun sendiri.

Tentunya selain kenyamanan, staycation juga tak harus selalu mahal untuk mendapatkan pelayanan yang layak. Kamu bisa memilih hotel di bawah ini sesuai dengan selera dan budget yang kamu punya.

BACA JUGA: The Heaven Glamping and Resto Wonosobo, Rekomendasi Staycation Bareng Bestie di Akhir Tahun

Lantas, apa saja rekomendasi hotel staycation yang bagus buat kamu liburan nanti? Berikut daftarnya.

Rekomendasi hotel staycation di Solo

1. Grand Mercure Solo Baru

Hotel yang satu ini sangat pas buat kamu yang ingin staycation sambil berjalan-jalan di mall. Hotel bintang lima ini juga berjarak hanya 179 meter saja dari The Park Mall dan 8,91 km dari Solo Paragon Lifestyle Mall.

Nah, untuk tipe kamarnya, kamu tentunya bisa memilih sesuai budget dan selera. Di antaranya adalah Superior 1 King Bed, Superior 2 Twin Beds, Deluxe 1 King Bed, Deluxe 2 Twin Beds, Executive 1 King Bed, Executive 2 Twin Beds, Junior Suite 1 King Bed, dan Executive Suite 1 King Bed.

Harga mulai dari Rp836.352 per malam

Lokasi: Jl. Ir Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, 57552

2. POP! Hotel Solo

Rekomendasi hotel lainnya yang bisa kamu tempati di Solo adalah POP! Hotel Solo yang memiliki bintang dua. Harganya yang terjangkau ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan budget yang murah.

Selain menonton TV kabel yang ada di dalam kamar, kamu juga bisa melepas penat dengan berjalan-jalan di taman atau tempat populer di sekitar hotel. kamu juga bisa memilih kamar bertipe Pop!, Popin Day, dan Pop! Suite saat menginap di hotel ini.

Harga mulai dari Rp306.375 per malam

Lokasi: Jalan Slamet Riyadi No. 464, Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 57142

Tinggalkan Balasan