Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Arus Balik Lebaran, Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Terpantau Lancar

×

Arus Balik Lebaran, Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Terpantau Lancar

Sebarkan artikel ini
bebas denda pajak jateng | Tol Angkutan Barang | Kendaraan Jawa Tengah
Mobil angkutan barang melewati gerbang tol Kalikangkung. (Yovita/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kondisi lalu lintas arus balik lebaran di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang pada Selasa (25/4/2023) sore terpantau tampak lancar.

Berdasarkan pantauan di lokasi GT Kalikangkung Semarang, kendaraan-kendaraan keluar dari arah Semarang melalui GT Kalikangkung berjalan secara lancar dan tidak terlihat adanya antrian pada arus balik sore ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mobil dengan plat Jakarta dan luar Semarang yang melewati GT Kalikangkung terlihat masih mendominasi pada arus balik hari ini.

Salah satu upaya menghindari kemacetan di GT Kalikangkung ialah dengan pemberlakuan rekayasa lalu lintas one way. Oleh karena itu, sebanyak sebelas gardu tol utama dan empat gardu tambahan telah pihak tol buka untuk kendaraan yang keluar dari arah Semarang.

Pemudik Apresiasi Kepolisian Lantaran Arus Balik Kalikangkung Lancar

Salah satu pemudik arus balik, Sukamto, dari Gunung Kidul menuju Bekasi yang melewati GT Kalikangkung pun mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

“Sangat mengapresiasi pihak kepolisian dan instansi terkait, dengan adanya rekayasa lalin One Way pada arus balik ini perjalanan melewati tol sangat lancar dan cepat,” tutur Sukamto.

Sementara itu, pemudik arus balik lainya, Nurifah Alvian, yang melakukan perjalanan dari Klaten menuju Bekasi mengatakan bahwa mulanya ia sempat terjebak macet meski berakhir lancar.

Tinggalkan Balasan