Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Barusan Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Citroen C3 Aircross SUV, 7 Seat Cocok untuk Mobil Keluarga

×

Barusan Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Citroen C3 Aircross SUV, 7 Seat Cocok untuk Mobil Keluarga

Sebarkan artikel ini
Citroen C3 Aircross SUV
Tampilan depan mobil Citroen C3 Aircross SUV. (ant)

SEMARANG, beritajateng.tv – Belum lama ini, Citroen Indonesia resmi meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroen C3 Aircross SUV. Hal ini menyusul penampilan perdananya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun lalu.

Citroen C3 Aircross SUV merupakan sebuah SUV compact keluarga yang mampu mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. Citroen menawarkan kenyamanan dan keserbagunaan dengan desain interior yang luas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Mejeng di IIMS 2024, Hyundai Creta Alpha Tampil Premium dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Fitur-fiturnya

Punya kapasitas mesin 1,2 liter, performa C3 Aircross SUV makin oke dengan turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Berpadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, membuat C3 Aircross SUV lebih hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Fitur-fitur Citroen C3 Aircross SUV

Dari aspek keamanan, C3 Aircross SUV memiliki sejumlah fitur, di antaranya Hill Hold Assist yang dapat menahan mobil selama beberapa detik saat di tanjakan, ABS with EBD untuk mencegah roda mengunci ketika pengereman mendadak.

Kemudian ada ESP yang mengintervensi pengereman untuk menghindari over atau under steering, Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisasi potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan.

Tinggalkan Balasan