Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Berbagi Kiat Tingkatkan Pemasaran Digital Bagi UMKM dari Kredit Pintar di Purwokerto

×

Berbagi Kiat Tingkatkan Pemasaran Digital Bagi UMKM dari Kredit Pintar di Purwokerto

Sebarkan artikel ini
Berbagi Kiat Tingkatkan Pemasaran Digital Bagi UMKM dari Kredit Pintar di Purwokerto
Kelas Pintar Bersama fintech lending Kredit Pintar di D'Garden Hall & Resto, jalan DR. Soeparno No.97, Arcawinangun, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. (Ellya/beritajateng.tv)

PURWOKERTO, beritajateng.tv – Untuk mendorong kemajuan teknologi digital, Kredit Pintar menggelar kelas berbagi kiat bagi UMKM di Purwokerto.

Kredit Pintar, salah satu penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi yang telah berizin resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kemajuan teknologi digital yang sudah tak terbendung telah membawa angin baru bagi pelaku usaha, utamanya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pemasaran digital menjadi pilihan saat ini karena selain lebih murah, mudah, juga efektif dalam menjangkau market.

Pentingnya peranan pemasaran digital UMKM itu menjadi materi pembahasan dalam Kelas Pintar Bersama oleh fintech lending Kredit Pintar pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Kegiatan berlangsung di D’Garden Hall & Resto, jalan DR. Soeparno No.97, Arcawinangun, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Bertajuk “Strategi Branding untuk Meningkatkan Penjualan”, peserta Kelas Pintar Bersama merupakan para pelaku UMKM di daerah Purwokerto dan sekitarnya.

Mereka mendapatkan pelatihan gratis dari Kredit Pintar dengan menghadirkan narasumber kompeten di bidangnya. Yaitu Pujianto, Ketua Umum ASPIKMAS (Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Banyumas) dan Ketua Bidang OKK HIPMI BPC Banyumas.

Tak hanya itu, Pujianto sebagai pemilik usaha @Kaos_Ngapak juga merupakan salah satu Mentor di Pusat Inkubator Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan