Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Bupati Demak Lantik 145 PNS dan 43 Pejabat Fungsional

×

Bupati Demak Lantik 145 PNS dan 43 Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 145 PNS dan 43 Pejabat Fungsional

Bupati Demak Eistianah menandatangani berkas pengangkatan 145 PNS dan 43 Pejabat Fungsional di pemerintahan kabupaten Demak, Jumat (10/3/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

DEMAK, 11/3 (beritajateng.tv) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2021 menjadi PNS serta Pejabat Fungsional.

Sebanyak 145 CPNS dan 43 Pejabat Fungsional dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Demak Eisti’anah di Pendopo Satya Bhakti Praja Demak, Jumat (10/3/2023) kemarin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sumpah janji yang diucapkan dapat menjadi pelecut semangat untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Sebagai seorang PNS, tugas Saudara bukan hanya sekedar menjalankan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan, namun juga menjadi pelopor dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif,” ujarnya.

ia juga mengajak untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, integritas, serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS, untuk membangun Kabupaten Demak menjadi lebih baik,” terangnya.

Tinggalkan Balasan