Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Bursa Transfer Paruh Musim, PSIS Semarang Lepas Kiper Syaiful Syamsudin, Gara-gara Apa?

×

Bursa Transfer Paruh Musim, PSIS Semarang Lepas Kiper Syaiful Syamsudin, Gara-gara Apa?

Sebarkan artikel ini
PSIS Syaiful
Eks kiper PSIS Semarang, Syaiful Syamsudin. (Foto: PSIS)

SEMARANG, beritajateng.tv – Manajemen PSIS Semarang serta penjaga gawangnya, Syaiful Syamsudin, telah menyetujui untuk mengakhiri kerja sama mereka pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Keputusan ini meliputi kesepakatan untuk tidak melanjutkan kontrak di sisa kompetisi tersebut.

Kesepakatan tersebut merupakan hasil dari perundingan yang matang antara manajemen PSIS Semarang dan Syaiful Syamsudin. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengonfirmasi bahwa keputusan ini telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami mengumumkan bahwa manajemen PSIS dan Syaiful telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Keputusan ini telah melalui kesepakatan kedua belah pihak. Kami dari manajemen PSIS mendoakan agar Syaiful selalu diberi kesuksesan dan kesehatan selanjutnya, serta mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama setengah musim ini,” ujar Yoyok, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA: Semestinya Hari Ini, Yoyok Sukawi Sayangkan Laga PSIS Semarang Kontra Persebaya Resmi Alami Penundaan

Dengan kepergian satu kiper tersebut, PSIS kini memiliki tiga penjaga gawang tersisa, yaitu Adi Satryo, Rizky Darmawan, dan Husein Akbar.

“Kami masih memiliki tiga kiper yang siap bermain dalam kondisi optimal,” imbuh Yoyok.

Tinggalkan Balasan