Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Dandim Andi Soelistyo Jabat Ketua Bulan Dana PMI Blora Tahun 2022

×

Dandim Andi Soelistyo Jabat Ketua Bulan Dana PMI Blora Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Dandim Andi Soelistyo Jabat Ketua Bulan Dana PMI Blora Tahun 2022

BLORA, 2/9 (BeritaJateng.tv) – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP.,M.Si kukuhkan Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo, S.Sos, M.Tr (Han) sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2022.

Pengukuhan dilakukan di ruang Pertemuan Setda Blora, Jumat (2/9/2022). Sekaligus, Bupati Arief melakukan pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2022, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Blora akan mendukung sepenuhnya program yang disusun oleh Ketua Bulan Dana PMI yang tahun ini dipegang Dandim Blora.

“Kami segenap jajaran dari Pemkab, para Camat, Forkopimcam dan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Blora akan siap mendukung apa yang menjadi program Pak Dandim dalam rangka pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2022,” tandas Bupati yang optimis bahwa program bulan dana tahun 2022 akan sukses.

“Bulan dana PMI Kabupaten Blora tahun lalu waktunya Pak Kapolres, sekarang waktunya Pak Dandim. Saya yakin pak Dandim sudah sangat pengalaman Insyaallah akan mengulang suklses bulan dana PMIi tahun lalu,”papar Bupati

Dikemukakan, Ketua Umum Bulan Dana PMI tahun ini sangat kreatif. Dengan berbagai kegiatan yang nanti akan disinergikan dan dilaksanakan bersama sama, melibatkan Forkopimda denganPMI, dan seluruh OPD dan masyarakat

“Tadi saya turun ke masyarakat, menyapa masyarakat dengan memboyong pelayanan nanti kita harapkan PMI bisa hadir bersama kami untuk donor darah nanti kita programkan minimal satu bulan sekali atau dua kali,” harap Bupati Arief.

Siap Sukseskan

Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai ketua Bulan Dana PMI tahun 2022.

“Kami selaku ketua yang ditunjuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah memberikan kepercayaan mandat kepada kami sebagai Ketua Umum Penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2022,”ungkap Dandim

Tinggalkan Balasan