Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Dico Ganinduto Ajak Maju Pilkada Jawa Tengah 2024, Raffi Ahmad: Saya Berangkat Haji Dulu, Mau Berdoa

×

Dico Ganinduto Ajak Maju Pilkada Jawa Tengah 2024, Raffi Ahmad: Saya Berangkat Haji Dulu, Mau Berdoa

Sebarkan artikel ini
Pilgub Jateng 2024 Survei Mulai Bermunculan, Dico Disebut Calon Kuda Hitam
Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto melakukan pertemuan. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bupati Kendal, Dico Ganinduto, secara terbuka mengajak Raffi Ahmad untuk menjadi pasangannya dalam Pilkada Jawa Tengah mendatang.

Ajakan tersebut Dico sampaikan setelah melihat respons positif masyarakat Jawa Tengah terhadap kebersamaan mereka akhir-akhir ini.

Nama Raffi Ahmad menjadi sorotan setelah ia turut membantu Dico dalam mengembangkan program UMKM di enam daerah di Jawa Tengah, yaitu Semarang, Solo, Kudus, Purwokerto, Tegal, dan Wonosobo.

“Mas, respons masyarakat luar biasa, bagaimana kalau kontribusinya tidak hanya untuk UMKM, tapi untuk Jawa Tengah secara keseluruhan,” ujar Dico di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA: Gandeng Wabup dari Dico Ganinduto, Eks Bupati Kendal Mirna Annisa Berniat Kembali Maju di Pilkada

“Iya, programnya Gas Jateng, dan ternyata antusiasmenya sangat tinggi. Bahkan survei menunjukkan bahwa pasangan Dico-Raffi sangat diterima meskipun saya belum melihat hasilnya. Katanya survei untuk Pilkada Jawa Tengah sangat bagus,” tuturnya.

Jika survei menunjukkan hasil yang positif, Dico menyatakan siap maju dalam Pilkada Jateng bersama Raffi sebagai wakilnya.

Tinggalkan Balasan