Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

7 List Drakor Wajib Tonton Menjelang Akhir Ramadhan dan Libur Lebaran 2024

×

7 List Drakor Wajib Tonton Menjelang Akhir Ramadhan dan Libur Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Drakor Libur Lebaran 2024
Rekomendasi Drakor untuk mengisi libur Lebaran 2024. (Foto: Youtube Disney+ Hotstar Indonesia).

SEMARANG, beritajateng.tv – Drama Korea (Drakor) memang tak ada habisnya. Menjelang akhir Ramadhan dan libur lebaran 2024, tentunya ada banyak deretan serial drama Korea seru dan menarik untuk mengisi waktu luang para penggemarnya.

Hadir dengan cerita yang apik dan pemeran menarik, serial Drakor ini akan mengisi libur lebaran tahun 2024 kamu dengan melankolis, plot twist, dan genre lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

List drama Korea di bawah ini memuat jalan cerita menarik yang pasti sayang untuk kamu lewatkan. Selain itu, para pemainnya populer sehingga kualitas aktingnya tak perlu kamu ragukan lagi!

Berikut ini 7 serial Drakor untuk libur lebaran 2024 sekaligus mengisi kekosongan di akhir Ramadhan.

Rekomendasi Drakor April 2024

1. Lovely Runner (8 April)

Drama ini menceritakan kisah Ryu Sung Jae (Byun Woo Seok), seorang bintang papan atas yang terus mendapat perhatian sejak debutnya.

Di sisi lain, Im Sol (Kim Hye Yoon) diam-diam mencintai Ryu Sung Jae sebagai penggemarnya. Ketika Im Sol masih muda, dia mengalami kecelakaan dan terpaksa menyerah pada mimpinya.

Namun, Im Seol merasa terhibur saat mendengar lagu Ryu Sung Jae di radio. Sejak saat itu, Im Sol jatuh cinta pada Sung Jae.

Suatu hari, Im-sol mendengar kabar bahwa Ryu Sung-jae meninggal karena meminum obat tidur dan obat flu secara bersamaan. Ia merasakan kesedihan yang mendalam saat mendengar kabar tragis tersebut.

Ajaibnya, Im Sol entah bagaimana bisa kembali ke masa 15 tahun. Di sana ia bertemu Ryu Sung-jae, seorang siswa SMA berusia 19 tahun.

Im Seol juga memutuskan untuk mencegah masa depannya yang tragis.

2. Blood Free (10 April)

Blood Free merupakan salah satu drama yang paling banyak penggemar nantikan di tahun 2024. Drama ini mempertemukan dua bintang Korea, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo.

Ju Ji-hoon resmi kembali ke layar kaca setelah tampil terakhir kali di drama “Jirisan” (2021), dan Han Hyo-joo sukses menarik perhatian dengan drama hits tahun lalu “Moving”.

Keduanya bersemangat untuk bisa menunjukkan chemistry mereka yang luar biasa dalam drama bergenre thriller ini.

Drama Korea ini mengisahkan sebuah perusahaan besar bernama BF. Perusahaan ini telah mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia dengan memperkenalkan inovasi terbarunya, daging hasil rekayasa genetika.

Selain Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon, drama ini juga jadi bahan perbincangan karena kemunculan Lee Moo Saeng. Ia pun sukses menarik perhatian penonton drama Korea lewat perannya sebagai Yoo Jeong-jae di serial Maestra: String untuk menggambarkan kebenaran (2024).

Tinggalkan Balasan