Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Dua Pertandingan Liga 3 Diwarnai Kericuhan, Yoyok Sukawi Ungkap Kemungkinan Sanksi dari Komdis PSSI Jateng

×

Dua Pertandingan Liga 3 Diwarnai Kericuhan, Yoyok Sukawi Ungkap Kemungkinan Sanksi dari Komdis PSSI Jateng

Sebarkan artikel ini
yoyok sukawi | Komdis Yoyok
Yoyok Sukawi di Hotel Solia Zigna Kampung Batik, Solo, Jumat, 17 November 2023. (Foto: Dok. Pribadi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kontroversi menghiasi dua pertandingan pekan kelima Liga 3 Jawa Tengah lantaran adanya insiden saling pukul antar pemain yang mencoreng jalannya pertandingan.

Beberapa waktu yang lalu, Persiku Kudus bertarung melawan PSDB Demak di Stadion Wergu Wetan, Kudus. Sementara Persekap Kabupaten Pekalongan bersaing dengan Persab Brebes di Widya Manggala Krida, Kabupaten Pekalongan.

Insiden saling pukul antar pemain tersebut memanaskan suasana dalam kedua pertandingan dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA: PSSI Jateng Gelar Kongres Biasa Sebagai Penguatan Program Kerja dan Perbaiki Hasil Evaluasi

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi, dengan tegas memerintahkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI Jawa Tengah untuk segera mengambil tindakan.

“Pertama saya sangat menyayangkan atas kejadian tersebut karena ini mencederai sportivitas. Kami di Asprov PSSI Jateng akan melakukan investigasi mendalam serta memberikan sanksi yang tepat guna sebagai efek jera. Keputusan hukumannya nanti Komdis yang menentukan,” ungkap Yoyok, belum lama ini.

Tinggalkan Balasan