Scroll Untuk Baca Artikel
Pendidikan

Gojek dan Gramedia Academy Berikan Kursus Gratis Bahasa Inggris Mitra Driver

×

Gojek dan Gramedia Academy Berikan Kursus Gratis Bahasa Inggris Mitra Driver

Sebarkan artikel ini
Kursus Gratis Bahasa Inggris
Gojek melaksanakan GoEnglish atau kursus Bahasa Inggris gratis dari program Swadaya bagi anak mitra driver di Kantor Gojek Semarang, Jumat 8 September 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gojek menggandeng Gramedia Academy memberikan kursus gratis bahasa Inggris kepada ribuan anak mitra driver Gojek yang bernaung di GoEnglish.

Hal ini untuk perkuat komitmen Gojek dalam meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kursus gratis bahasa Inggris yang berjalan secara komprehensif selama 20 kali pertemuan ini. Telah terlaksana di puluhan kota se-Indonesia dengan menggandeng institusi ternama, Gramedia Academy.

Gede Manggala selaku Head of Regions & External Affairs Gojek menyampaikan Keluarga merupakan salah satu motivasi bagi para mitra kami dalam bekerja.

“Sehingga penting bagi kami untuk menghadirkan program Gojek Swadaya yang tidak hanya di peruntukkan bagi mitra driver. tapi juga untuk kesejahteraan keluarga mitra,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, sejak 2019, Gojek melaksanakan GoEnglish atau kursus gratis Bahasa Inggris dari program Swadaya bagi anak mitra driver.

“Berkat antusiasme yang tinggi dan sambutan yang hangat dari mitra driver, kini kami telah menjangkau sekitar 3000 anak mitra di 30 kota se-Indonesia,” katanya.

Selain program kursus Bahasa Inggris gratis bagi anak mitra driver, program Gojek Swadaya juga telah menghadirkan pelatihan wirausaha bagi istri mitra driver. Serta beasiswa kuliah penuh bagi anak mitra driver.

GoEnglish terlaksana secara komprehensif selama 20 kali pertemuan dengan durasi 1,5 jam pada setiap pertemuan. Dan menggunakan modul yang di sesuaikan dengan kemampuan anak mitra pada saat tes penempatan.

Dalam melaksanakan program GoEnglish, Gojek bekerja sama dengan Gramedia Academy sebagai lembaga pendidikan yang terakreditasi dan memiliki tenaga pengajar yang telah berkualifikasi.

Tinggalkan Balasan