Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineOlahraga

Hari Nur Yulianto Resmi Berpisah dari PSIS Semarang

×

Hari Nur Yulianto Resmi Berpisah dari PSIS Semarang

Sebarkan artikel ini
Foto penyerang bernomor punggung 22 Hari Nur Yulianto harus berpisah hari ini dari tim PSIS Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv/

SEMARANG, beritajateng.tv – Setelah 10 tahun berseragam Mahesa Jenar penyerang bernomor punggung 22 yaitu Hari Nur Yulianto harus berpisah hari ini dari tim PSIS Semarang.

Hari Nur Yulianto merupakan seorang pemain sepak bola profesional Indonesia dari PSIS Semarang. Pria kelahiran Kendal 31 Juli 1989 mulai hari ini hengkang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hari berposisi sebagai penyerang dalam yang bergabung dengan PSIS Semarang sejak tahun 2013.

Ia selalu mengenakan nomor punggung 22. Banyak menorehkan prestasi bersama PSIS Semarang, seperti menjadi top score dengan 69 gol dari semua ajang kompetisi.

Hari Nur Yulianto adalah striker dengan gol terbanyak sepanjang masa PSIS Semarang yang memiliki jasa luar biasa untuk klub.

“PSIS dan Hari Nur harus berpisah hari ini. Kami keluarga besar PSIS Semarang mengucapkan banyak terima kasih, sampai berjumpa lagi. Untuk Hari Nur yang telah mengabdi bersama PSIS selama 10 tahun terakhir,” tutur CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Menurut Yoyok Sukawi, Hari Nur Yulianto mempunyai momen sejarah yang tak pernah terlupakan oleh masyarakat kota Semarang. Saat membawa PSIS maju ke Liga 1 dari Liga 2.

Tinggalkan Balasan