Hotel Ciputra Semarang Salurkan Beasiswa Pendidikan

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Beasiswa Pendidikan

Semarang, 23/9 (BeritaJateng.tv) – Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali melakukan kegiatan sosial dalam rangkaian acara HUT Ke-35 Swiss-Belhotel International (SBI) dengan menyerahkan beasiswa kepada anak asuh binaan dari Al-Kahfi, sebuah organisasi rohani muslim dibawah naungan HCS.

Program ini dilaksanakan pada Selasa, 20 September 2022 di Puri Suite HCS yang dihadiri oleh perwakilan anak asuh serta jajaran menejemen HCS.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pihak HCS serta kegiatan rutin tahunan yang didukung oleh seluruh karyawan dan menejemen hotel. Hari ini kita salurkan beasiswa pendidikan untuk Anak Asuh binaan kami sebanyak 27 anak. Kebetulan karena ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Ke-35 dari grup kami yaitu Swiss-Belhotel International (SBI), seluruh jaringan hotel dibawah naungan Grup SBI diwajibkan untuk menggelar acara CSR pada bulan spesial ini. 15 orang anak perwakilan menerima beasiswa langsung untuk kebutuhan pendidikan mereka. Beasiswa ini diberikan kepada anak-anak yang masih mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan diprioritaskan untuk warga dengan domisili di Kota Semarang,” Ungkap Erny Kusmastuti selaku General Manager HCS.

HCS menyalurkan beasiswa berupa uang tunai yang dimaksudkan untuk keperluan sekolah para anak asuh binaan dan diharapkan bisa membantu bagi mereka yang membutuhkan khususnya di dunia pendidikan terlebih di masa pandemi yang belum usai seperti sekarang.

“Program ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian HCS terhadap pendidikan anak-anak di Kota Semarang, juga sebagai salah satu komitmen HCS untuk dapat menyeimbangkan antara eksistensi perusahaan dan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” Imbuh Erny. (Ak/El)

Leave a Reply