Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineOlahraga

Ivar Jenner dan Rafael William Struick Resmi Jadi WNI, Timnas Tambah Kuat

×

Ivar Jenner dan Rafael William Struick Resmi Jadi WNI, Timnas Tambah Kuat

Sebarkan artikel ini
Ivar Jenner dan Rafael William Struick
Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berharap kehadiran dua pesepak bola itu mampu membuat Timnas Indonesia menjadi lebih kuat lagi. (Steve Arie/beritajateng.tv)

JAKARTA, beritajateng.tv – Ivar Jenner dan Rafael William Struick secara resmi telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berharap kehadiran kedua pemain sepak bola tersebut dapat membuat Timnas Indonesia menjadi lebih kuat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada hari Senin (22/5/2023). Ivar Jenner dan Rafael William Struick mengikuti proses pengambilan sumpah dan janji setia sebagai Warga Negara Indonesia. Di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta.

Keduanya secara bersamaan melalui proses tersebut dan menyatakan sumpah serta janji setia untuk menjadi WNI.

Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi WNI

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berharap kehadiran dua pesepak bola itu mampu membuat Timnas Indonesia menjadi lebih kuat lagi.

“Proses pengambilan sumpah dan janji setia sebagai Warga Negara Indonesia atas nama Ivar Jenner dan Rafael William Struick berjalan dengan lancar. ” kata Sanusi, Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Kemenpora.

Sanusi berharap Ivar Jenner dan Rafael William Struick Ivar Jenner dan Rafael William Struick dapat memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang Internasional di masa depan. Keduanya juga di harapkan dapat memberikan segalanya bagi skuat Garuda di persepakbolaan Indonesia.

Tinggalkan Balasan