Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Jalan Sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG GHoPO Tuban bersama BUMN Meriahkan Demak

×

Jalan Sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG GHoPO Tuban bersama BUMN Meriahkan Demak

Sebarkan artikel ini

Kemeriahan Jalan Sehat Memperingati HUT Ke 25 Kementerian BUMN di Demak

Kemeriahan Jalan Sehat dalam rangka Memperingati HUT Ke 25 Kementerian BUMN di Alun-alun Demak, Sabtu (4/3/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

DEMAK, 4/3 (beritajateng.tv) – Menteri BUMN Erick Thohir mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN yang digelar di 234 kabupaten/kota di Indonesia.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12-19 Maret 2023 dengan tema ‘Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat’.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di bawah arahan Menteri BUMN Erick Thohir, Kementerian BUMN, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) turut mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN di Demak dengan melibatkan sejumlah peserta yang berasal dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Kabupaten Demak dan sekitarnya.

Jalan Sehat Bersama BUMN ini merupakan hasil kolaborasi antara SIG GHoPO Tuban dengan PT Taspen dan PT Pembangunan Perumahan (PP).

Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, mengapresiasi positif kepada masyarakat Kabupaten Demak, Provinsi yang telah antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama-sama dan estafet obor BUMN dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementrian BUMN.

“Kita ucapkan banyak trima kasih kepada masyarakat Kabupaten Demak yang telah antusias mengikuti kegiatan jalan sehat BUMN. Selain itu, juga kami mengucapkan terima kasih kepada Taspen dan PP yang juga turut mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan