Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Jelang Lebaran, Ini Pesan Kamtibmas Tiga Pilar di Kelurahan Kunden Blora

×

Jelang Lebaran, Ini Pesan Kamtibmas Tiga Pilar di Kelurahan Kunden Blora

Sebarkan artikel ini

Tiga Pilar Kelurahan Kunden mengingatkan warganya untuk tetap menjaga suasana keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibnas)

Rapat koordinasi (Rakor) Kamtibnas bersama ketua RW, RT se- Kelurahan Kunden dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa di ruang Pertemuan Kelurahan Kunden, Kamis (13/4/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA (beritajateng.tv) – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang hanya kurang beberapa hari lagi, Kepala Kelurahan Kunden, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah Fiqri Hidayat bersama TNI-POLRI mengingatkan warganya untuk tetap menjaga suasana keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibnas) kepada warganya.

“Tolong di saat lebaran nanti bagi warganya yang mudik keluar kota, jangan lupa mengunci pintu, mematikan kompor, saluran listrik yang membahayakan dicabut. Koordinasi dengan RW, RT setempat, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” kata Fiqri Hidayat, Kamis (13/4/2013).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini disampaikan Fikri, selaku kepala Pemerintahan Kelurahan Kunden, saat menggelar rapat koordinasi (Rakor) Kamtibnas bersama ketua RW, RT se- Kelurahan Kunden dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa di ruang Pertemuan Kelurahan Kunden, Kamis (13/4/2023).

Fiqri berharap ketua-ketua RT dan RW bisa mendata warganya yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya, dan bisa berkoordinasi tentang keamanan rumah yang ditinggal mudik guna menjaga bersama untuk menghindari pencurian maupun dari kebakaran.

“Jadi kita jaga bersama, kita awasi bersama rumah-rumah yang ditinggalkan oleh warga karena mudik ke kampung halaman, dan bisa menyambut pemudik yang ada di Kunden,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan