Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

KAI Operasikan Kereta Api Tambahan Lebaran

×

KAI Operasikan Kereta Api Tambahan Lebaran

Sebarkan artikel ini

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa Angkutan Lebaran

Petugas KAI melayani penumpang kereta api. (Doc. PT KAI)

SEMARANG, 13/3 (beritajateng.tv) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa Angkutan Lebaran yang mulai dijual pada Senin, 13 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, PT KAI secara total menambah 487.180 tempat duduk Kereta Api Jarak Jauh. “Rata-rata ada tambahan 22.144 tempat duduk yang disiapkan setiap harinya, ” ujar Ixfan.

Kereta Api tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta – Semarang PP, Jakarta – Surabaya PP, Bandung – Semarang PP, dan lainnya.

“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat guna mudik menggunakan kereta api pada momen Lebaran 2023. Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Ixfan.

DAFTAR KA TAMBAHAN PADA MASA LEBARAN 2023:

– Tanggal 1, 2, 6-9, 13-30 April 2023: KA Sancaka Tambahan (Surabaya Gubeng – Yogyakarta pp)

Tinggalkan Balasan