KAI Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk PMI Jawa Tengah

KAI Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk PMI Jawa Tengah

Semarang, 8/4 (BeritaJateng.tv) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil operasional kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh EVP KAI Daop 4 Semarang Wisnu Pramudyo kepada Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dengan disaksikan langsung oleh Kepala PMI Provinsi Jawa Tengah Sarwa Pramana dan VP Corporate Social Responsibility KAI Bachoirullazi yang bertempat di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Semarang pada Kamis (7/4).

Bantuan ini merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) KAI Tahun 2022 dalam mendukung program kesehatan pemerintah khususnya di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

“Pada hari ini kami menyerahkan bantuan berupa mobil operasional ke PMI Jawa Tengah. Melalui TJSL ini, KAI hadir untuk membantu operasional kegiatan PMI Jawa Tengah dalam membantu masyarakat, khususnya menjelang Angkutan Lebaran,” jelas EVP KAI Daop 4 Semarang Wisnu Pramudyo saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari KAI untuk menunjang kinerja PMI Provinsi Jawa Tengah. Bantuan tersebut adalah salah satu cara untuk menunjang kegiatan kemanusiaan PMI. Dimana PMI hadir untuk negara dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya libur Idul Fitri mendatang, Pemprov Jateng pastinya harus mengawal para pemudik. Diharapkan mobil ini bisa untuk keliling petugas PMI Jateng dalam memantau jalannya mudik dan memantau kesehatan pemudik, serta untuk membantu mobilitas donor darah,” jelas Taj Yasin. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.