Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePeristiwa

Kecelakaan di Depan Cimory Bawen, Truk Trailer Tak Kuat Nanjak Gencet Mobil dan Motor

×

Kecelakaan di Depan Cimory Bawen, Truk Trailer Tak Kuat Nanjak Gencet Mobil dan Motor

Sebarkan artikel ini
Truk trailer melintang di jalan usai tak kuat nanjak dan tabrak mobil serta motor di tanjakan dekat Cimory on The Valley, Randugunting, Bergas, Kabupaten Semarang, Senin 20 Maret 2023 sore. (Arie Budi Kristanto Wibowo/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Semarang-Solo, tepatnya di tanjakan dekat Cimory on The Valley, Randugunting, Bergas, Kabupaten Semarang, Senin 20 Maret 2023 sore.

Kecelakaan itu melibatkan satu truk trailer, satu mobil Suzuki Karimun dan satu sepeda motor. Hingga pukul 17.29 WIB, posisi badan truk masih melintang hingga menutup seluruh jalur menuju arah Bawen.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tampak mobil Suzuki Karimun warna abu-abu juga terjepit antara bagian belakang truk dan median jalan. Bagian belakang kepala truk juga menabrak pagar rumah warga.

Berdasarkan penuturan seorang saksi mata, Evariska (29) semula truk trailer yang belum diketahui muatannya tersebut tidak kuat menanjak.

“Akhirnya mundur, terus kena mobil Karimun dan satu pemotor. Pemotor itu kakinya tergencet,” kata Evariska yang rumahnya berada di dekat lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan