Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Turut Melayat ke Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto, Hendrar Prihadi: Almarhum Sangat Merakyat

×

Turut Melayat ke Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto, Hendrar Prihadi: Almarhum Sangat Merakyat

Sebarkan artikel ini
ketua dprd jateng meninggal
Bambang Kusriyanto (Bambang Kribo), Ketua DPRD Jateng meninggal dunia, Minggu (2/4/2023).

UNGARAN, beritajateng.tv – Kabar duka datang dari lembaga legislatif di Jawa Tengah. Bambang Kusriyanto atau sapaan akrabnya Bambang Kribo, Ketua DPRD Jateng meninggal dunia, Minggu (2/4/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Almarhum merupakan legislator dan Sektetaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah. Bambang Kribo, Ketua DPRD Jateng meninggal dunia di RSUD Gondo Suwarno Ungaran.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Jateng meninggal dunia dan rumah duka almarhum bertempat di Susukan, Ungaran Timur. Pada malam harinya, tampak sejumlah pejabat datang melayat ke sana. Salah satunya ialah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi).

“Saya atas nama pribadi dan pengurus partai nderek belasungkawa. Mudah-mudahan beliau diampuni dosa-dosanya,” ujar Hendi terkait kabar Ketua DPRD Jateng meninggal dunia.

Menurut Hendi, Bambang Kribo merupakan sosok yang merakyat dan kerap memberi teladan.

BACA JUGA: Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto Tutup Usia

“(Beliau) salah satu sosok senior yang sangat humble dan merakyat,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI tersebut.

Ia pun menuturkan beberapa contoh sikap almarhum yang bisa menjadi teladan semua orang.

Hendi menambahkan, selain berkontribusi untuk kemajuan daerah, Bambang Kribo juga memperlihatkan sisi humanis serta kerap turun ke lapangan bersama masyarakat.

“Jadi beliau tidak canggung untuk bisa turun ke bawah, dhahar (makan) di warung, memberi spirit buat kita tentang sikap sebagai kader partai,” tegasnya.

Ketua DPRD Jateng Meninggal, Sejumlah Pejabat Datang Melayat

Tokoh tersohor lain, Bondan Marutohening, hadir pula ke rumah duka Bambang Kribo Ketua DPRD Jawa Tengah di Ungaran. Menurutnya, sosok almarhum bisa menjadi panutan bagi penerus mendiang Bambang Kribo.

Tinggalkan Balasan