Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

×

Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

Semarang, 15/3 (BeritaJateng.tv) – Liga Santri Kota Semarang mulai digelar untuk silaturahmi membangun kebangsaan dan menyambut hari jadi Kota Semarang ke 475 di Stadion Citarum Semarang.

Liga Santri tersebut di ikuti 14 tim dari pondok atau para santri di Kota Semarang, yang akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 15 maret hingga 19 Maret 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pembukaan Liga Santri dibuka oleh pertandingan pembuka yang diikuti oleh Forkompinda Kota Semarang, Camat se-Kota Semarang hingga Danramil Semarang.

Pertandingan pembuka tersebut tampak seru dan sangat menghibur bagi para penonton yang menyaksikan di Stadion Citarum Semarang, dan dari kedua tim pembuka dimenangkan tim Forkompinda dengan skor 4-1.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan Liga Santri ini digelar oleh Kodim 0733 Semarang untuk silaturahmi membangun kebangsaan di Kota Semarang.

“Rekan-rekan yang mengelola pondok pesantren di Semarang serta para santri, dan tentunya Kodim 0733 Semarang yang menyelenggarakan Liga Santri dimulai hari ini. Tentunya bukan bersifat seremoni atau hanya main bola saja, namun yang terpenting adalah silaturahmi membangun kebangsaan. Nah hal inilah yang selalu dikembangkan oleh Pak Dandim 0733 Semarang, kemudian kami selalu memberikan apresiasi dan suport termasuk dalam sore hari ini ikut bermain bersama untuk memeriahkan Liga Santri ini,” Ucap Hedrar Prihadi.

Tinggalkan Balasan