Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Marabunta Resto & Bar, Perpaduan Kelezatan Kuliner dan Keindahan Arsitektur

×

Marabunta Resto & Bar, Perpaduan Kelezatan Kuliner dan Keindahan Arsitektur

Sebarkan artikel ini
Marabunta Resto & Bar, Perpaduan Kelezatan Kuliner dan Keindahan Arsitektur
Menu kuliner lezat di Marabunta Resto & Bar Semarang. (Doc. Marabunta)

SEMARANG, beritajateng.tv – Marabunta Resto & Bar salah satu resto ikonik di Kota Semarang yang menyajikan kelezatan kuliner dan kemegahan arsitektur untuk pengalaman bersantap tak terlupakan.

Semarang, sebuah kota dengan sejarah dan budaya yang kaya, terus memikat para wisatawan dengan pesonanya yang unik. Bahkan, Semarang masuk menjadi salah satu dari sepuluh tujuan wisata lokal yang paling dicari di Google pada tahun 2018.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kota ini tak hanya dikenal dengan kawasan Kota Lama Semarang yang kental dengan nuansa zaman kolonial, tetapi juga merupakan tujuan wisata kuliner yang menarik. Di antara banyak restoran, Marabunta Resto & Bar menjadi sorotan di Semarang, mengombinasikan pengalaman kuliner dan kemegahan arsitektur yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Semarang, 5 Kedai Ini Punya Menu Khusus Ramadhan

Marabunta Resto & Bar, Perpaduan Kelezatan Kuliner dan Keindahan Arsitektur
Megahnya gaya arsitektur di Marabunta Resto & Bar, punya nilai historis tinggi dan elegan. (Doc. Marabunta)

Gaya makanan Marabunta Resto & Bar adalah modern Indonesian comfort food. Restoran ini menghadirkan pilihan menu makanan lokal hingga western. Dengan mencakup kategori fapas, appetizer, main course (ayam, steak, daging, seafood, nasi, pasta, dan mi), serta dessert yang menggoda selera.

Tidak hanya itu, ragam minuman mulai dari healthy juice, teh dan kopi, cokelat dan milkshake, mocktail, air putih, minuman ringan, bir, hingga wine.

Restoran ini tidak hanya menawarkan tampilan elegan dan berkelas, tetapi juga memancarkan nuansa zaman dahulu dan Eropa yang kental.

Setibanya di Marabunta, pengunjung akan merasa seolah-olah berada di dalam ruang pertunjukan yang mewah. Dengan panggung kecil yang mempersembahkan hiburan musik sebagai teman santap.

Tambahan mini balkon di atas panggung dan dekorasi tirai sebagai latar belakang makin memperkuat nuansa teaternya.

Desain Mewah dan Keindahan Arsitektur di Marabunta Resto & Bar

Xander, Co-Founder Marabunta Resto & Bar Semarang mengatakan, desain Marabunta mengutamakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

“Kami ingin menggabungkan kenikmatan kuliner dengan arsitektur yang memikat. Sehingga menciptakan pengalaman makan yang berbeda dan menarik,” kata Xander.

Tinggalkan Balasan