Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Mengunjungi Kho-Phi, Kafe Anyar di Tengah Kota Semarang, Nyaman dan Harga Ramah di Kantong!

×

Mengunjungi Kho-Phi, Kafe Anyar di Tengah Kota Semarang, Nyaman dan Harga Ramah di Kantong!

Sebarkan artikel ini
Kho-phi
Kho-phi, kafe baru di Kota Semarang yang terletak di Jalan Indraprasta Nomor 61, Pindrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ada banyak rekomendasi kafe di Kota Semarang yang bisa menjadi pilihan. Baik untuk work from cafe (WFC) maupun sekadar hangout. Terbaru, ada kafe yang buka belum lama ini. Namanya, Kho-phi.

Kafe yang terletak di Jalan Indraprasta Nomor 61, Pindrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang ini baru saja resmi buka pada awal Maret lalu. Tepatnya, tanggal 8 Maret 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski belum lama buka, Kho-phi tentunya bisa langsung jadi spot nongkrong favorit terbaru.

BACA JUGA: Lokasi di Belakang Rumah, Kopi Budi Betulan Jadi Kafe Hidden Gem di Semarang, Ngopi Asyik Khas Rumahan

Mengusung konsep ala Jepang, lokasi Kho-phi memang terlihat mungil. Bagian dalamnya hanya terdapat 4 meja yang mampu menampung sekitar 15 pengunjung.

Sedangkan di bagian luar juga terdapat beberapa kursi dan meja yang bisa menampung 10 pengunjung. Selain itu, mereka juga menyediakan aneka permainan seperti Uno, sushi go, dan lain-lain.

Kho-phi tawarkan harga yang sangat terjangkau

Lebih lanjut, Alfa, barista Kho-phi menjelaskan, kafenya menawarkan menu dengan harga sangat cocok di kantong mahasiswa, mulai Rp9 ribuan saja.

Bahkan, segelas kopi di sini masih dibanderol dengan harga belasan ribu. Misalnya espresso Rp12 ribu, Americano Rp17 ribu, Cappuccino Rp18 ribu, dan Caffe Latte Rp18,5 ribu.

Selain itu, minuman selain kopi juga masih sangat terjangkau. Seperti thai tea Rp18 ribu, brown sugar milk tea Rp14 ribu, orange squash Rp15 ribu, hingga strawberry mojito Rp21 ribu.

Harga di atas kini sudah barang tentu jarang ditemukan di kafe lainnya di Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan