Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & KriminalNews Update

Napi Lapas Semarang Ikuti Lomba Praktek Shalat Subuh Sambut Isra Miraj

×

Napi Lapas Semarang Ikuti Lomba Praktek Shalat Subuh Sambut Isra Miraj

Sebarkan artikel ini

Narapidana Lapas Semarang Mengikuti Lomba Praktek Shalat Subuh Sambut Isra Miraj

Napi Lapas Semarang mengikuti lomba praktek shalat subuh di Lapas Semarang, Jumat (17/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 17/2 (beritajateng.tv) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Semarang menggelar perlombaan dalam rangka menjelang peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M bagi para santri narapidana (Napi) At-Taubah, Jumat (17/2/2023).

Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji mengatakan lomba keagamaan yang diadakan adalah lomba praktek shalat subuh yang diikuti oleh perwakilan narapidana dari masing-masing padepokan blok hunian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Tri Saptono, perlombaan ini merupakan bagian dari kegiatan pendukung yang di harapkan mampu memberikan warna dan semangat para santri serta untuk meningkatkan nilai-nilai spritual dalam kehidupan sehari-hari khususnya sholat subuh yang rawan untuk ditinggalkan.

“Adanya momentum Isra Miraj ini, tentunya dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan selalu memaknai ibadah dan menjalankan sholat wajib secara tepat waktu,” ujar Tri Saptono melalui siaran pers yang diterima, Jumat (17/2/2023).

Lomba praktek shalat subuh diikuti oleh 30 peserta santri narapidana dari perwakilan masing-masing padepokan blok dengan berbagai jenis macam pidana dari pencurian, penggelapan hingga pembunuhan.

Tinggalkan Balasan