Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

PDIP Siapkan Pertemuan Puan Maharani & AHY, Ganjar: Kalau Saya Harus Datang, Ya Datang

×

PDIP Siapkan Pertemuan Puan Maharani & AHY, Ganjar: Kalau Saya Harus Datang, Ya Datang

Sebarkan artikel ini
Puan Maharani
Ilustrasi.Puan Maharani dan AHY rencananya bakal bertemu untuk berdialog. Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengaku siap datang bila diundang. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengaku siap jika harus ikut dalam rencana pertemuan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita berbagi tugas, kalau memang nanti saya harus datang, ya datang,” ucapnya kepada awak media di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Rabu, 14 Juni 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya itu, Calon Presiden (Capres) usungan PDI Perjuangan itu juga mengaku telah menjalin komunikasi terkait adanya rencana pertemuan Puan Maharani dengan AHY tersebut. Komunikasi itu ia lakukan secara informal.

“Tapi saya juga komunikasi dengan kawan-kawan kok secara informal. Kalau secara formal karena antarpartai, ya kita berikan. Tapi kalau saya harus datang ya saya datang,” beber Ganjar.

BACA JUGA: Deretan PR yang Harus Ganjar Selesaikan sebelum Lengser September Nanti

Pertemuan Puan Maharani & AHY dengan etika politik, PDIP Tegaskan Tak Akan Rusak Koalisi Perubahan

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap bahwa Puan Maharani akan berdialog dengan AHY. Menurutnya, pertemuan itu berjalan dengan menghormati etika politik.

“Nanti Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik,” ujar Hasto di Dermaga Kade Inggom, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Juni 2023.

Hasto menuturkan, partainya akan menghormati partai-partai yang telah membentuk koalisinya. Meskipun begitu, dialog demi kepentingan bangsa dan negara merupakan hal yang penting dan positif.

Tinggalkan Balasan