Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pemkot Ajak Dharma Wanita Persatuan Berperan Aktif Dukung Program Pembangunan

×

Pemkot Ajak Dharma Wanita Persatuan Berperan Aktif Dukung Program Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Semarang, 7/12 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kota Semarang mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) agar dapat berperan aktif dalam mewujudkan ketahanan keluarga di era digital.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin, Rabu (7/12) pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan tingkat kota Semarang tahun 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Iswar, DWP sebagai mitra pemerintah harus ambil bagian dalam upaya meningkatkan ketahanan keluarga baik yang meliputi peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya.

“Hari ini Dharma Wanita Persatuan Kota Semarang berulang tahun yang ke-23. DWP bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Semarang. Dharma Wanita telah memberikan dukungan dalam bentuk partisipasinya membantu program-program pemerintah,” tutur Iswar.

Sebagai organisasi dari istri-istri dan ibu-ibu PNS, DWP berperan mendampingi suami dan mendukung tugas-tugas suami yang bekerja sebagai PNS. Dalam keluarga, wanita sebagai istri menjadi tokoh yang membantu mensinkronkan agar tugas dan karir suami dapat selaras dengan perannya dalam keluarga dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan