Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Songsong 3 Laga Terakhir, Yoyok Sukawi Siapkan Bonus Rp1 Miliar Jika Tim Mampu Libas Semua

×

PSIS Songsong 3 Laga Terakhir, Yoyok Sukawi Siapkan Bonus Rp1 Miliar Jika Tim Mampu Libas Semua

Sebarkan artikel ini
Bonus PSIS | PSIS Jakarta
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, saat memberi arahan kepada para pemain PSIS, Minggu, 21 April 2024. (Foto: Instagram/@yoyok_sukawi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Manajemen PSIS Semarang tengah berupaya memberikan dorongan semangat kepada semua pemain agar mampu mencapai target masuk babak championship series BRI Liga 1 2023/2024. Salah satu caranya yakni dengan menawarkan bonus hingga Rp1 miliar untuk para pemain PSIS.

Yoyok Sukawi, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, sangat berharap agar timnya bisa meraih target tersebut. Pasalnya, peluang untuk mencapai posisi empat besar masih terbuka lebar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat ini, PSIS berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 47 poin dari 31 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Dewa United yang berada di peringkat keempat.

“Masih ada. Asa itu masih ada, gitu lho. Yang membuat saya eman-eman, peluangnya masih ada. Sudah, kita lupakan yang kemarin. Lupakan hasil laga kemarin,” ujar Yoyok kepada para pemain, Minggu, 21 April 2024.

“Lupakan kegagalan-kegagalan yang kita raih kemarin. Hanya kurang 12 hari. 12 hari itu sedikit. Saya ingatkan lagi, target posisi empat besar ini sangat penting bagi kita semua,” lanjutnya.

BACA JUGA: Masih Berpeluang Lolos Championship Series, PSIS Semarang Harus Raih Poin Segini di 3 Laga Terakhir

Target pertama yang ingin Yoyok Sukawi peroleh ialah meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, yakni melawan RANS Nusantara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Senin, 22 April 2024.

Pertandingan ini dianggap sebagai momentum penting bagi PSIS setelah melewati empat pertandingan terakhir tanpa meraih kemenangan. Apabila mampu memenangkan pertandingan tersebut, peluang PSIS untuk lolos masih tetap terbuka.

Tinggalkan Balasan