Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Punya Audio System Touchscreen Canggih, Begini Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda Civic RS 2023

×

Punya Audio System Touchscreen Canggih, Begini Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda Civic RS 2023

Sebarkan artikel ini
All New Honda Civic RS 2023
Mobil sedan All New Civic RS 2023 keluaran Honda. (Foto: honda-indonesia.com)

SEMARANG, beritajateng.tv – All New Honda Civic RS 2023 kini mencuri perhatian di pasar otomotif Indonesia dengan berbagai keunggulan yang ia tawarkan. Mobil ini menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan performa tinggi dan fitur canggih.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa hal tentang mobil ini, mulai dari spesifikasi mesin hingga desain sporty yang mobil ini miliki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mobil sedan yang satu ini memimpin dalam segi performa. Mesin 1.5L VTEC Turbo miliknya mampu menghasilkan sebesar 176 tenaga kuda dan torsi sebesar 240 Nm.

Kombinasi mesin canggih ini dengan transmisi CVT yang responsif dan efisien menghasilkan akselerasi yang luar biasa. Dalam waktu 7,5 detik saja, All New Civic RS 2023 bisa melesat dari 0-100 km/jam, menjadikannya salah satu yang tercepat di kelasnya. Mobil ini juga memiliki kecepatan maksimum mencapai 220 km/jam.

BACA JUGA: Hadir dengan Dua Pilihan Transmisi, Toyota Yaris 2023 Miliki Performa Mesin yang Efisien, Ini Spesifikasinya

Fitur canggih All New Honda Civic RS 2023

All New Honda Civic RS 2023 memiliki berbagai fitur canggih yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi. Beberapa di antaranya meliputi:

1. Honda Sensing: Sistem keselamatan canggih yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist (LKAS), Collision Mitigation Braking System (CMBS), dan Road Departure Mitigation (RDM).

2. Remote Engine Start: Fitur yang memungkinkan Anda menyalakan mesin mobil dari jarak jauh, memastikan kenyamanan di berbagai kondisi cuaca.

Tinggalkan Balasan