Rans Entertainment Bakal Investasi Kembangkan Semarang Zoo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama Plt Walikota Semarang Hevearita G Rahayu di Semarang Zoo. /Foto: Ellya.

SEMARANG, 25/12 (BeritaJateng.tv) – Semarang Zoo dipadati masyarakat dari berbagai daerah. Mereka menyambut kedatangan Raffi Ahmad berserta sang istri Nagita Slavina dan Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Artis papan atas tersebut berkunjung ke Semarang Zoo untuk menyaksikan pertunjukan binatang. Bersama Plt Wali Kota Semarang yang akrab disapa Mbak Ita, Raffi dan Nagita menyaksikan atraksi gajah.

Bahkan pimpinan Rans Entertainment itu juga berpartisipasi dalam atraksi gajah di Semarang Zoo di Animal Show salah satu wahana satwa unjuk kebolehan.

Atraksi gajah bersama Raffi itu menjadi tontonan para pengunjung di Semarang Zoo. Tak hanya Raffi, Nagita juga ikut dalam atraksi burung. Meski nampak sedikit takut, namun Nagita tetap mengikuti atraksi tersebut.

Selain gajah dan burung, mereka juga menyaksikan pertunjukan bintang lainnya yang diselenggarakan oleh Semarang Zoo.

Setelah itu, Raffi dan Nagita diajak berkeliling ke Semarang Zoo bersama Mbak Ita.

Menggunakan golf car, mereka mengunjungi beberapa kandang bintang di kebun bintang milik Pemkot Semarang itu.

Wajah sumringah pun terlihat jelas pada raut muka Raffi dan Nagita saat berkeliling ke Semarang Zoo. Usai berkeliling, mereka kembali disambut oleh para pengunjung yang sudah menanti.

Bercengkrama dengan para pengunjung juga dilakukan oleh artis ibu kota itu, foto bersama tak lupa dilakukan Raffi dan Nagita bersama Mbak Ita.

Raffi Ahmad menjelaskan, Kota Semarang sangat luar biasa dan selalu dipadati wisatawan.

Angka Covid-19 di Kota Semarang juga terus menurun, hal itu membuat masyarakat dari berbagai daerah ingin berwisata ke Kota Semarang.

Menurut Raffi, peran Mbak Ita dan jajarannya menjadi kunci ramainya Kota Semarang.

“Melihat potensi Kota Semarang, Rans Entertainment ingin berkolaborasi dengan Pemkot Semarang,” jelasnya, Minggu (25/12/2022).

Dijelaskannya, Rans Entertainment tak sabar ingin memberikan support ke Kota Semarang.

Khususnya di dunia entertainment hingga lifestyle yang ada di Ibu Kota Jateng. Kolaborasi itu akan dilakukan Rans Entertainment pada 2023 mendatang.

“Pokoknya tunggu saja, nanti kami akan berkolaborasi dengan Pemkot Semarang,” tuturnya.

Ia menjelaskan Kota Semarang punya destinasi wisata yang hebat. Seperti halnya Kota Lama Semarang dan berbagai obyek wisata lainnya.

Bahkan Raffi berujar, wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang pasti betah.

“Karena ada banyak tempat wisata di kota ini. Selain kolaborasi, Rans Entertainment kemungkinan akan berinvestasi di Kota Semarang,” paparnya.

Menyoal konsep kolaborasi maupun investasi dari Rans Entertainment. Raffi mengatakan, hal itu akan jadi kejutan besar tahun depan.

Raffi meminta dukungan masyarakat agar Rans Entertainment bisa hadir di Kota Semarang.

Pasalnya ada niatan besar untuk menghibur dan meceriakan Kota Semarang.

“Pokoknya tahun depan lah, kami ingin hadir di Kota Semarang dengan kejutan tentunya,” kata Raffi.

Sementara itu, Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita mengucapkan terimakasih kepada Raffi dan Nagita yang telah menyempatkan berlibur di Kota Semarang.

Ia juga menunggu kejutan dari Rans Entertainment yang rencana digelar kolaborasi pada 2023.

Menurutnya, Raffi dan Nagita telah melihat potensi yang ada di Kota Semarang seperti Kota Lama Semarang dan Semarang Zoo.

“Untuk konsep kolaborasi kemungkinan bisa hotel atau obyek wisata, pokoknya ditunggu kejutan tersebut,” tambahnya.

Disisi lain, Direktur Semarang Zoo, Khoirul Awaludin mengaku bahwa sebelum Raffi dan Nagita berkunjung ke Kota Semarang, Semarang Zoo telah melakukan koordinasi dengan Rans Entertainment bersama Plt Wali Kota Semarang.

Pemaparan potensi Semarang Zoo juga dilakukan bersama Rans Entertainment. Dijelaskan Khoirul Awaludin, Direktur Semarang Zoo, pemaparan tersebut untuk bahan kerjasama dengan Rans Entertainment.

Kerjasama dengan Rans Entertainment itu kemungkinan akan digelar pada 2023 atau 2024 mendatang.

Semarang Zoo juga jadi satu dari beberapa kebun binatang yang dinyatakan Rans Entertainment, siap bekerjasama.

“Penentuannya dari sisi koleksi satwa hingga kondisi geografis,” ucapnya.

Awaludin mengatakan, nilai investasi kerjasama tersebut belum bisa dipastikan. Hal itu dikarenakan Semarang Zoo dan Rans Entertainment masih membahas konsep.

Penjajakan juga bakal dilakukan sebelum kerjasama antara Rans Entertainment dan Semarang Zoo terealisasikan.

“Dari diskusi bersama Rans Entertainment, konsep yang akan dibawa aladalah animal welfare. Nantinya pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa di Semarang Zoo,” tambahnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan