Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Ratusan Mesin Permainan Ada di Funworld The Park Semarang

×

Ratusan Mesin Permainan Ada di Funworld The Park Semarang

Sebarkan artikel ini

Di Funworld The Park Semarang Ada Lebih Dari 100 Mesin Permainan yang Sayang untuk Dilewatkan

Area permainan di Funworld The Park Semarang, Sabtu (18/3/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG, 18/3 (beritajateng.tv) – Funworld, area permainan bagi semua segmen umur anak-anak hingga dewasa, kini beroperasi di Lantai 2 The Park Semarang, Sabtu (18/3/2023).

Marcomm Sales Manager Funworld, Wawan Setiyono mengatakan Funworld dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga khususnya di Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ya Funworld dihadirkan di The Park Semarang untuk memenuhi hiburan masyarakat Semarang, mereka selain berbelanja di mall ini tentu bersama keluarga juga mencari hiburan permainan, maka ada kami Funworld ini,” ucap Wawan usai pembukaan Funworld di The Park Semarang, Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya, PT Funworld Prima telah membuka beberapa area bermain ini di berbagai kota seluruh Indonesia, termasuk ada 2 otlet di Kota Semarang yg berada di The Park dan Uptown Mall BSB City.

“Funworld di The Park Mall ini menghadirkan 100 lebih mesin permainan yang mampu dimainkan bagi anak-anak hingga dewasa. Mesin permainan terbaru dan sedang diminati pun disini ada seperti, Basket Ball Battle, Maximum Tune 6RR, Mario Kart DX, The Walking Dead, Transformers Shadow Rising, Pump It Up, Ticket Dome, dan masih banyak permainan lainya,” tutur Wawan.

Tinggalkan Balasan