Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalKesehatanNews Update

Ratusan Personel Polres Blora Cek Kesehatan Berkala

×

Ratusan Personel Polres Blora Cek Kesehatan Berkala

Sebarkan artikel ini

700 Personel Polres Blora Mengikuti Pengecekan Kesehatan Secara Berkala

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi memantau pengecekan kesehatan secara berkala di halaman Mapolres Blora, Rabu (8/2/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA, 8/3 (beritajateng.tv) – Sebanyak 700 personel Polres dan PNS di Kepolisian Resort (Polres) Blora, Jawa Tengah mengikuti cek Kesehatan secara berkala oleh seksi Dokter dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Blora, bekerja sama dengan Polda Jateng dan Labolatorium Klinik Kualita Medica Semarang, di halaman Mapolres Blora, Rabu (8/2/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, mengatakan Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel Polri khususnya Polres Blora, jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pemeriksaan kesehatan kita lakukan secara berkala, dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota,” kata AKBP Fahrurrozi, Rabu (8/3/2023).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini, kata Kapolres, dilakukan dengan menggandeng pihak eksternal yaitu dari Laboratorium Klinik Kualita Medica Semarang.

“Rikkes dilakukan dengan bekerja sama Laboratorium Klinik dari Semarang, sehingga dapat diketahui secara maksimal hasilnya,” tandas Kapolres Blora.

Tinggalkan Balasan