Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Sambut Hari Pers Nasional, Hotel Aruss Semarang Ajak Sepak Bola Jurnalis FC

×

Sambut Hari Pers Nasional, Hotel Aruss Semarang Ajak Sepak Bola Jurnalis FC

Sebarkan artikel ini

Hotel Aruss Semarang menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dengan Jurnalis FC Semarang

Foto bersama Manajemen Hotel Aruss Semarang dan Jurnalis FC di Kick Off Jangli, Semarang, Senin (6/2/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG, 7/2 (beritajateng.tv) – Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023, Hotel Aruss Semarang menyelenggarakan pertandingan persahabatan mini soccer dengan Jurnalis FC Semarang.

Laga pertandingan persahabatan Aruss Hotel dan Jurnalis FC digelar di Kick Off Arena Mini Soccer Candi Golf, Jangli, Semarang, Senin (6/2/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pertandingan persahabatan Mini Soccer tersebut bentuk kepedulian dan menjalin sinergritas antara Arus Hotel Semarang dengan para jurnalis di Kota Semarang. Jurnalis FC merupakan komunitas sepakbola yang beranggotakan wartawan Kota Semarang dari berbagai media, baik cetak, online, maupun elektronik.

General Manager Hotel Aruss Semarang, Sendek Prawinko mengatakan, Hotel Aruss Semarang ingin memperingati Hari Pers Nasional tahun ini dengan cara yang berbeda. Bila biasanya para jurnalis diundang untuk bersantap di hotel, kali ini Hotel Aruss Semarang ingin lebih mengakrabkan diri sekaligus bersenang-senang bersama dan tentunya berolahraga agar sehat.

“Staf kami juga memiliki tim sepakbola sendiri, jadi ini menjadi ajang yang tepat untuk berolahraga bersama, sekaligus menjalin hubungan yang semakin erat dan tidak lupa bergembira bersama,” ucapnya saat hadir di Lapangan Kick Off Arena Mini Soccer Jangli, Senin (6/2/2023).

Tinggalkan Balasan