Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Sambut Idul Fitri 1445 H, Smartfren Tingkatkan Jaringan dan Beri Diskon Kuota Hingga 50 Persen

×

Sambut Idul Fitri 1445 H, Smartfren Tingkatkan Jaringan dan Beri Diskon Kuota Hingga 50 Persen

Sebarkan artikel ini
Sambut Idul Fitri 1445 H, Smartfren Tingkatkan Jaringan dan Beri Diskon Kuota Hingga 50 Persen
Sambut ramadhan dan Idul Fitri 1445H Smartfren memberikan diskon kuota 50 persen dan memperkuat jaringan bagi pelanggan saat mudik. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menjelang Idul Fitri 1445 H, Smartfren mengambil langkah strategis dengan fokus tingkatkan kualitas jaringan dan penawaran promo eksklusif paket data kepada seluruh pelanggan.

Langkah ini bertujuan mendukung pengguna Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi. Serta berbagi kebahagiaan, dan melengkapi pengalaman Ramadhan serta Idul Fitri 1445 H dengan nilai-nilai luhur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Regional Head Smartfren North Central Java, Mochamad Fadillah menjelaskan, pada masa lebaran Smartfren memprioritaskan penguatan dan optimalisasi jaringan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur sebagai pusat arus mudik utama.

Selain itu, lanjut Fadillah, peningkatan kualitas jaringan juga pihaknya lakukan di daerah operasional lainnya. Serta jalur-jalur utama yang sering pemudik lalui.

Semua ini Smartfren lakukan untuk memberi pengalaman telekomunikasi yang optimal kepada pelanggan. Mengingat tingginya permintaan internet selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Smartfren mencermati bahwa kebutuhan akan internet meningkat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Sejalan dengan tingginya aktivitas akses konten media sosial, aplikasi pesan instan, dan layanan streaming. Dengan optimalisasi yang berkesinambungan, kami berharap pelanggan dapat terus menikmati pengalaman internet terbaik dari Smartfren. Hal ini selaras dengan prinsip Panca Garda Smartfren yang bertujuan untuk memberikan sinyal terbaik bagi semua pengguna,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan