Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Satu-satunya Pemain Asing PSIS yang Tak Mudik, Vitinho Tetap Latihan Meski Sedang Liburan

×

Satu-satunya Pemain Asing PSIS yang Tak Mudik, Vitinho Tetap Latihan Meski Sedang Liburan

Sebarkan artikel ini
Vitinho
Pemain asing Carlos Fortes (kiri) dan Vitinho (kanan) resmi perpanjang kontrak bersama PSIS Semarang hingga musim depan 2023/2024. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Vitinho, salah satu pemain asing yang memperkuat PSIS Semarang, memilih tidak kembali ke negaranya, Brazil, selama liburan. Meskipun tak pulang kampung, winger andalan tim Mahesa Jenar ini telah aktif berlatih sejak hari pertama tim mengawali rutinitas pada 5 Januari lalu.

Dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sidodadi, Vitinho menjelaskan bahwa keputusannya untuk tak pulang kampung disebabkan oleh proses pemulihan dari cederanya sebelum liburan kompetisi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, pemain asal Brazil ini mengalami cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan.

BACA JUGA: Libur Nataru Telah Usai, PSIS Gelar Latihan Perdana Tanpa Pemain Asing dan Coach Gilbert Agius

“Saya memutuskan tidak pulang ke negara saya karena sedang menjalani pemulihan dari cedera. Pulang ke Brazil akan melibatkan perjalanan yang panjang. Sementara saya butuh pemulihan di sini untuk tampil kembali dan menyelesaikan kompetisi dengan baik,” ungkap Vitinho, Rabu, 9 Januari 2024.

Meskipun liburan, Vitinho tetap fokus pada pemulihan dan latihan. Dengan bimbingan pelatih pribadinya dari Brazil melalui sesi daring, pemain ini menjalani program latihan dan berbagai metode pemulihan untuk mempercepat proses penyembuhan.

Tinggalkan Balasan