Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Segera Dilantik Jadi Walikota, Mbak Ita Minta Ucapan Selamat Karangan Bunga Diganti Sembako

×

Segera Dilantik Jadi Walikota, Mbak Ita Minta Ucapan Selamat Karangan Bunga Diganti Sembako

Sebarkan artikel ini
Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat diwawancarai awak media di Balaikota Semarang, Jumat (27/1). (Ellya - BeritaJateng.tv)

SEMARANG, 28/1 (BeritaJateng.tv) – Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita rencananya akan dilantik menjadi walikota definitif pada Senin (30/1) mendatang.

Pelantikan seorang pejabat yang identik dengan pemberian ucapan selamat salah satunya melalui karangan bunga rupanya tidak menjadi keharusan bagi Mbak Ita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia justru mengimbau kepada OPD maupun kolega yang ingin mengucapkan selamat pada dirinya tidak perlu dengan memberikan karangan bunga namun bisa diganti dengan pemberian paket sembako bagi masyarakat Kota Semarang.

Ita menyebut saat kondisi pasca Covid-19 dan pasca banyaknya bencana yang mengant Kota Semarang, bantuan sembako dinilai akan lebih bermanfaat dan bisa dinikmati oleh warga Kota Semarang yang membutuhkan.

“Saya sangat berterima kasih bagi kolega yang sudah memberikan bantuan sembako. Nantinya bantuan sembako ini akan diberikan kepada anak yatim piatu, masyarakat tidak mampu, dan juga tenaga kebersihan Pemkot Semarang,” ungkap Ita saat ditemui BeritaJateng.tv, Jumat (27/1).

Meski demikian, Ita tidak melarang berbagai pihak yang memang ingin memberikan ucapan selamat berupa karangan bunga.

Namun, ia meminta agar karangan bunga tersebut hanya dikirim di area Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah, tempat berlangsungnya pelantikan, area DPRD Provinsi Jawa Tengah dan area Balaikota Semarang.

Tinggalkan Balasan