SK Gubernur Turun, Ita Resmi Jadi Pelaksana Tugas Walikota Semarang

Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Mbak Ita) .

Semarang, 14/10 (BeritaJateng.tv) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah menurunkan Surat Keputusan penetapan pelaksana tugas (Plt) Walikota Semarang setelah Walikota Semarang sebelumnya, Hendrar Prihadi dilantik menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI pada Senin (10/10) lalu.

Gubernur Ganjar menetapkan Wakil Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu sebagai Pelaksana tugas (Plt) Walikota Semarang yang akan melanjutkan jalannya pemerintahan hingga tahun 2024.

“Yang penting tetap jalan saja pemerintahan,” kata Ita, sapaan akrabnya, Jumat (14/10).

Ita mengaku penetapan menjadi Plt ini memang dilakukan sesuai dengan tahapan-tahapan mulai dari pusat, Provinsi hingga akhirnya keputusan dikeluarkan.

Ita mengaku meski dirinya saat ini menjabat sebagai Plt Walikota Semarang, namun program kerja, visi misi yang diusungnya bersama Walikota sebelumnya akan tetap dilanjutkan dan berjalan sesuai dengan yang sudah diatur.

“Pak Hendi tetap jadi panutan kami dan kami mohon arahan karena beliau sudah banyak pengalaman di bidang pemerintahan,” tandasnya. (Ak/El)

Leave a Reply