Stand Eko Enzyme Nusantara Ramai di Serbu Anak-anak

Stand Eko Enzyme Nusantara Ramai di Serbu Anak-anak. /Foto: Heri P.

Meriahnya Festival Kuliner dan Kampung Krenova 2022 di Blora

BLORA, 7/12 (BeritaJateng.tv) – Stand Eko Enzyme nusantara yang menampilkan produk sabun kecantikan dari bahan baku sampah organik dapur, di festival kuliner dan kampung krenova 2022 di alun alun Blora, ramai dikunjungi anak anak Sekolah Dasar (SD)

Pasalnya di stand itu istri Bupati Blora Ainia Salichah, mengedukasi anak anak tentang pemanfaatan Eko Enzim untuk kesehatan

Ainia mempraktekan cara pembuatan sabun dari bahan eko enzim yang dicampur dengan minyak. Tampak anak anak antusias memperhatikan cara pembuatan sabun itu.

Ainia Salichah sangat mengapresiasi kegiatan Eko Enzyme nusantara ini, bisa mengenalkan hidup sehat bagi anak anak sejak usia dini.

“Eko Enzyme Nusantara di Blora ini sangat aktif sekali mengedukasi dari RT ke RT ,dari beberapa Dinas dan sudah mendapatkan pelatihan pelatihan. Jadi Eko Enzyme ini adalah ramah lingkungan, memanfaatkan sampah organik dan un organik dari sampah rumah tangga,” kata Ainia ,Rabu (7 /12).

Bunda paud Blora ini akan terus mengenalkan penanganan sampah, agar bisa mengurangi sampah di Blora dengan mensosialisasikan Eko Enzyme dikalangan anak anak maupun masyarakat luas.

Pipit Windri Aryati pelopor eko enzim nusantara di Blora mengatakan bahwa eko Enzyme ini adalah aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

“Eko Enzyme ini mandmfaatnya banyak bisa untuk memgepel, mencuci piring, membuat udara segar, dan banyak lagi untuk kesehatan dan lingkungan,” kata Pipit.

Jadi anak anak tadi lanjut, Pipit diajari cara pembuatan sabun padat eko Enzyme, yang bisa mengurangi bau badan , biamg keringat, dan bis menghilangkan flek hitam diwajah.

Sabun ini meski ada bahan kimianya yaitu NH2O namun tidak berbahaya untuk kulit. Bahkan bisa melembabkan kulit dan bisa untuk menghilangkan flek hitam di wajah. (Her/El)

Tinggalkan Balasan