Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Start up JTrip Ojek Online Hadir di Semarang, Ojol Pakai Motor Elektrik

×

Start up JTrip Ojek Online Hadir di Semarang, Ojol Pakai Motor Elektrik

Sebarkan artikel ini
Starup JTrip Ojek Online Hadir di Semarang, Ojek Online Pakai Motor Elektrik

Semarang, 14/2 (BeritaJateng.tv) – Sebuah start up JTrip baru kini hadir di Kota Semarang Jawa Tengah, dengan secara mudah membuka peluang bagi driver ojek online untuk meraih rejeki.

JTrip merupakan sebuah aplikasi baru layanan ojek online yang besar di Bali hingga ada di Eropa, kini memperluas layanan menuju Jawa Tengah yakni di Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Start up JTrip memberikan kerjasama berbeda dengan super aplikasi ojek online lainya, JTrip berkomitmen memberikan kesejahteraan bagi mitra driver online tersebut dengan berbagai promo-promo yang sangat menguntungkan driver online motor maupun mobil dengan skema subsidi silang.

Putu Suciawan selaku CEO JTrip mengatakan bahwa sistem mitra kerja driver online sangat diutamakan dengan program yang mudah, taraf kesejahteraan driver akan menjadi prioritas utama.

“Kesejahteraan mitra driver menjadi prioritas kami, berbagai program yang mudah dari kami, tentunya kesejahteraan menjadi prioritas JTrip,” katanya.

Berawal di Bali karena tempat pariwisata dan JTrip ini sangat dikenal oleh wisatawan mancanegara, karena memang JTrip juga ada di Eropa yakni Itali, Jerman dan Swis.

Lanjutnya Aplikasi kami menawarkan berbagai hal kebutuhan sehari-hari, seperti contohnya tiket Bis, Kereta, Pesawat, tiket Kapal hingga sewa kendaraan bahkan tiket Hotel sampai tiket kos-kosan pun tersedia, selain ojek online.

“Jadi selama ini masih banyak kalangan bawah dilupakan, sehingga aplikasi kami ini sangat komplit tanpa memandang kalangan bawah dan kalangan atas, yang tercetus sejak 5 tahun lalu, paling tidak kita ingin membuka peluang lapangan pekerjaan baru masyarakat Indonesia,” kata Putu.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya JTrip di Jawa Tengah ini akan dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dan dapat diminati juga dengan banyaknya fitur yang sangat komplit dari APP lainya yang sudah ada,” ucapnya.

Putu menerangkan kelebihan kita paling penting yakni pembayaran menggunakan eCoin Wallet yang mengikuti regulasi OJK di Indonesia, jadi saat ini era milenial pembayaran tidak melalui Bank to Bank, namun sudah mengguakan Wallet eMonney yang sangat mudah bagi semua orang bahkan warga asing yang ada di Indonesia.

JTrip juga meberikan driver ojek online untuk beralih menggunakan motor listrik dalam pekerjaanya sehari-hari, untuk membantu menekan polusi di Indonesia yang dikenal dengan eco green.

Menurut Putu, Jtrip di Bali sudah 100 persen menggunakan motor elektrik, dan untuk di Semarang yang baru ini akan mengedukasi hal ini dan 85 persen akan menggunakan motor elektrik nantinya.

Tinggalkan Balasan