Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Studi Komparasi Penilaian Kabupaten Sehat, Ketua: Ojo Dibandingke

×

Studi Komparasi Penilaian Kabupaten Sehat, Ketua: Ojo Dibandingke

Sebarkan artikel ini
Pemkab Blora Lakukan Studi Komparasi Penilaian Kabupaten Sehat di Ngawi. /Foto: Heri P.

BLORA, 7/11 (BeritaJateng.tv) – Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Blora studi komparasi penilaian Kabupaten Sehat (KS) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (7/11).

Rombongan FKS Blora bersama tim teknis dari berbagai OPD diterima Bupati Ngawi Ony Anwar di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Ony mengucapkan selamat datang di Ngawi dalam rangka studi komparasi penilaian KS. Ony menjelaskan ada tiga poin penting dalam penilaian KS.

“Yang pertama adalah Regulasi yang melatarbelakangi tim KS. Di brekdown sampai tingkat Kecamatan dan Desa. Kedua Koordinasi OPD terhadap tatanan itu sendiri dari 4 tatanan sampai 10. Dan yang ketiga evaluasi dengan penggunaan teknologi informasi (digitalisasi),” jelas Bupati Ony.

Ditambahkan Bupati bahwa Kabupaten Ngawi sudah mempersiapkan Forum Kabupaten Sehat sejak 2005, dan di 2007 mulai ikut penilaian KS, dan mendapat penghargaan Swastisaba Padapa, dan saat ini mempertahankan Swasti Saba Wistara.

Ainia Shalichah ketua Form KS Blora, sangat berterima kasih atas sedikit penjelasan yang sangat berarti dari Bupati Ngawi.

Tinggalkan Balasan