Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Tembus Label Musik 21Hom Record, ‘Silent Band’ Asal Semarang Rilis Single Mengudara

×

Tembus Label Musik 21Hom Record, ‘Silent Band’ Asal Semarang Rilis Single Mengudara

Sebarkan artikel ini

Semarang, 11/6 (BeritaJateng.tv)  – Mimpi yang baik akan membawa seseorang pada kesuksesan. Upayanya bisa saja dengan meninggalkan sejenak kota kelahiran demi menggapai impian, untuk kembali ke kampung halaman membawa kesuksesan, seperti disampaikan oleh Hari, Vokalis Silent Band saat Konferensi Pers pada Rabu, 1 Juni 2022 di Kota Semarang.

Konferensi Pers tersebut digelar Silent Band terkait single terbaru mereka yang berjudul Mengudara. Lagu tersebut dirilis melalui label musik 21Hom Record – Bandung pada Jumat (20/5/2022) di berbagai platform musik digital, dan YouTube Channel 21HOM RECORD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan yang sama, Hari mengatakan personal Silent Band saat ini ada 3. Ia sebagai Vokalis berasal dari Semarang, juga ada Wahyu (Gitaris – Semarang), Heru (Bassis – Kendal). Lagu Mengudara yang mereka rilis bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki cita-cita, mimpi, dan harapan untuk bisa menjadi musisi yang profesional dan sukses. Impian tersebut akhirnya bisa terkabul dengan segala keyakinan, kegigihan, dan usahanya.

“Lagu Mengudara saya yang tulis, inspirasinya dari kisah pribadi, mimpi, dan khayalan untuk menjadi band yang sukses. Mengudara kami maknai sebagai sebuah mimpi, doa, dan harapan yang sampai kepada Allah SWT, dan dikabulkan. Arransemen musiknya berkonsep Pop Alternatif, karena musik pop adalah salah satu musik yang mudah diterima masyarakat, sehingga karya kami bisa untuk dinikmati oleh semua kalangan,” kata Hari.

Seperti dijelaskan oleh Hari, penggarapan lagu Mengudara melibatkan beberapa musisi di luar Silent Band. Mereka para musisi senior dari berbagai grup band legendaris di Indonesia, yaitu ; Heydi Ibrahim – Power Slaves (Narator Videoklip), Ahmad sebastio – Sahara (Arranger & Music Director), Gan gan – Sahara (Additional Guitar Player), Herman Husin – ex Jamrud (Additional Drum Player), Ovy –  /rif (Operator), dan Roni Romansa – Line of god (Sound Engineer).

Tinggalkan Balasan