Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

The Park Semarang Berikan Bantuan CSR Kepada Kecamatan Semarang Barat

×

The Park Semarang Berikan Bantuan CSR Kepada Kecamatan Semarang Barat

Sebarkan artikel ini
The Park Semarang CSR
General Manager Mall The Park Semarang Gunadi Iksan menyerahkan CSR kepada perwakilan dari Kecamatan Semarang Barat, Kamis 29 Juni 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, The Park Semarang berikan CSR dan kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar di kecamatan Semarang Barat.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), The Park Semarang menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor sapi. Dan 20 paket sembako yang berisi sirup, gula pasir, biskuit kaleng, teh, dan minyak goreng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) ini berlangsung pada hari Kamis, 29 Juni 2023, mulai pukul 06.00 WIB. Di halaman kantor kecamatan Semarang Barat yang berlokasi di Jalan Ronggolawe No.2, Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Penyerahan Corporate Social Responsibility tersebut langsung oleh Gunadi Iksan, General Manager Mall The Park Semarang kepada Elly Asmara, S.STP, MM, selaku Camat Kecamatan Semarang Barat.

Kegiatan ini merupakan upaya dari The Park Semarang berikan dalam membangun dan memperkokoh silaturahmi. Serta menopang ukhuwah Islamiyah sesama masyarakat di wilayah setempat.

Gunadi Iksan, General Manager Mall The Park Semarang berharap, penyerahan CSR ini juga dapat memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar di Kecamatan Semarang Barat.

Tinggalkan Balasan