Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Turunkan Pemain Muda, SWS Belum Mampu Amankan Poin Atas Dewa United

×

Turunkan Pemain Muda, SWS Belum Mampu Amankan Poin Atas Dewa United

Sebarkan artikel ini
Turunkan Pemain Muda, SWS Belum Mampu Amankan Poin Atas Dewa United
Pemain Satya Wacana Salatiga (SWS) saat dihadang para pemain Dewa United di laga IBL Tokopedia 2024. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Satya Wacana Salatiga (SWS) belum dapat mengamankan poin penuh laga kandang melawan Dewa United Banten.

Pertandingan sengit itu terjadi pada pertandingan lanjutan IBL Tokopedia 2024 di Knight Stadium Semarang, Sabtu 4 Mei 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada quarter pertaman dan kedua Dewa United Banten langsung mendominasi permainan atas Satya Wacana Salatiga (SWS) dengan poin 31-17 dan 21-12.

BACA JUGA: Bersaing Ketat, Satya Wacana Salatiga Belum Raih Poin Atas Tamunya Tangerang Hawk Basketball

Untuk quarter ketiga Satya Wacana Salatiga (SWS) sempat memberikan perlawanan dengan baik kepada Dewa United Banten membuat perolehan poin tipis 20-24.

Pada quarter keempat Satya Wacana Salatiga (SWS) menarik semua pemain asingnya dan memberikan kesempatan para pemain mudanya. Mereka tampil melawan Dewa United Banten dengan perolehan poin 8-16. Dengan berakhirnya pertandingan Dewa United Banten menuai kemenangan dengan total poin 57-92.

Jerry Lolowang, Pelatih Satya Wacana Salatiga (SWS) mengungkapkan bahwa pada pertandingan kali ini sejak awal para pemain bermain dengan tidak baik dan sesuai plan. Banyak kesalahan pemain SWS yang justru Dewa United Banten manfaatkan.

Akui Keunggulan Dewa United

“Kami tahu bahwa secara kualitas memang kita jauh dalam pertandingan kali ini. Tadi tim memang dari awal pertandingan saya rasa tidak pas. Kita tahu bahwa melawan tim sekelas Dewa United harusnya sangat minim kesalahan. Sayang para pemain lepas semua,” ungkapnya saat konferensi pers usai pertandingan di Knight Stadium Semarang 4 Mei 2024.

Jerry menambahkan pertandingan melawan Dewa United Banten merupakan pembelajaran dan evaluasi baginya serta tim Satya Wacana Salatiga.

Tinggalkan Balasan