Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Pilih Sendiri Isi Parsel Lebaran, UMKM Center Kabupaten Semarang Sediakan Beragam Produk Khas

×

Pilih Sendiri Isi Parsel Lebaran, UMKM Center Kabupaten Semarang Sediakan Beragam Produk Khas

Sebarkan artikel ini
umkm center kabupaten semarang
Menjelang lebaran, UMKM Center Kabupaten Semarang sediakan ± 45 produk yang bisa orang pilih sendiri untuk menjadi isian parsel lebaran. (Arie Budi Kristanto Wibowo/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, UMKM Center Kabupaten Semarang sediakan kurang lebih 45 produk UMKM yang bisa orang pilih sendiri untuk menjadi isian parsel lebaran. Selain itu, ada juga beberapa paket dengan harga beragam yang bisa pelanggan pilih.

Parsel lebaran besutan tim UMKM Center Kabupaten Semarang ini memiliki banyak pilihan produk khas. Bermacam produk itu yaitu mulai dari makanan kering hingga makanan basah yang tersedia dalam berbagai harga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pihak Marketing UMKM Kabupaten Semarang, Purwanto mengatakan bahwa terdapat 45 produk dari 30 produsen yang bisa pelanggan pilih untuk isian parsel. Selain itu, tedapat pilihan paket.

Paket tersebut di antaranya ialah paket Tukoni 1 hingga Tukoni 4 seharga mulai dari Rp199 ribu sampai Rp499 ribu.

UMKM Center Kabupaten Semarang Sediakan Paket Pilih Sendiri Isi Parsel

“Ada paketan Tukoni Mileh Dewe, di mana pembeli bisa memilih produk yang disediakan oleh kami dengan persyaratan yang ada,” ujar Purwanto kepada awak media beritajateng.tv, Selasa (11/4/2023).

Menjelang lebaran seperti saat ini penjualan mereka pun meningkat dan hingga saat ini telah ada 65 pesanan paket pasel yang sudah masuk.

Terlebih hal itu beroleh dukungan dengan adanya surat edaran dari Bupati Semarang yang merekomendasikan untuk menggunakan produk-produk UMKM di Kabupaten Semarang sebagai isian parsel.

“Dengan adanya hal tersebut (surat edaran Bupati Semarang terkait rekomendasi isi parsel dengan produk UMKM Kab. Semarang) kita jadi terbantu untuk memasarkan produk-produk UMKM yang kita miliki,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan