Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Reopening Kristie Aesthetic Clinic Semarang

×

Reopening Kristie Aesthetic Clinic Semarang

Sebarkan artikel ini
Reopening Kristie Aesthetic Clinic Semarang

*** Treatment Terbaik di Kristie Aesthetic Klinik Utamakan Kualitas Produk dan Pelayanan

Semarang, 22/1 (BeritaJateng.tv) – Kristie Aesthetic Clinic melakukan reopening cabang keempatnya di Semarang pada awal tahun 2022 ini sebagai wujud pelayanan terbaik lagi kepada seluruh pelanggannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kristie Aesthetic Clinic cabang Semarang yang belokasi di Jalan Imam Bonjol No. 141, Pindrikan Lor, Semarang Tengah, Kota Semarang ini terus berkomitmen untuk mengedepankan kualitas produk dan treatment yang baik, pelayanan ramah, harga yang terjangkau, dan gratis konsultasi dokter.

Kristie Aesthetic Clinic berupaya merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk dapat menikmati perawatan agar memiliki kulit yang sehat.

Seperti diketahui, Kristie Aesthetic Clinic pertama kali berdiri pada tahun 2014 dengan mengusung tagline “Beauty with Affordable Price”. Saat ini Kristie Aesthetic Clinic sudah memiliki 12 cabang hingga tahun 2022, mulai dari Jambi, Serpong, Poris, Semarang, Ciganjur, Palembang, Lampung, Manado, Cikarang, Cilegon, Medan Ringroad, hingga Medan Multatuli.

Pada awal tahun 2022 ini Kristie Aesthetic Clinic cabang Semarang yang belokasi di Jalan Imam Bonjol No. 141, Pindrikan Lor, Semarang Tengah, Kota Semarang melakukan Reopening untuk lebih meningkatkan pelayanan pada seluruh pelanggannya.

Acara Reopening ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Ibu Wakil Walikota Semarang Ibu Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu, M.Sos atau sering disapa Mbak Ita.

Tinggalkan Balasan